Tokopedia
Sekarang Kita Hadir Juga di Tokopedia, Untuk Order Lebih Cepat silahkan Gunakan tokopedia.com/souvenesia ada promo lho

testimoni

testimoni suvenesia

Testimoni Tas Ulang tahun

testimoni suvenesia

Testimoni Tas Ulang tahun

testimoni souvenesia

testimoni souvenesia

IMG_8793 IMG_8796 IMG_8797

Share
  1. Lina- Kudus

    Malam sis.. Alhamdulilah Pesanan Goody bag Sudah Sampe Tepat Waaktu

  2. Ella- .

    Thank You a lot ya bsk2 kalo saya butuh lg ku bbm ya ,aku seneng nya jahitan e bagus..Rapi

  3. Elisabeth- balai asahan

    Mbak pesanan ud nyampe Cepet banget.Mantap

  4. doddy wibowo- Luwuk

    pelayanan sangat baik, kualitas barang super baik. terima kasih Souvenesia

  5. Puji- Bekasi

    Bagus dan memuaskan. Good Job sis…ditambah pilihan2nya ya

  6. Pita- Jakarta

    Pesanannya sudah sampai sis.. Tas serutnya bagus, sablonannya rapih dan prosesnya cepat. 🙂

    1. Tas Souvenir-

      mkasih atas kepercayannya sista,

  7. Harum Pandoyo- Depok Jawa Barat

    Barangku udah sampe hr ini,tas serutnya bagus,sablonan rapi dan harga yg sangat terjangkau..
    Customer service juga sangat fast response
    Bakal jadi langganan kayaknya ☺
    Makasih yaa

  8. reni tarru- rantepao, toraja

    Tks….tas ultahnya sdh dipakai ….mantap…tks….sukses selalu….

  9. Tri Handayani Makara- Kupang

    THx Souvenesia,barang kami sudah terima dengan Cepat,biar pun jauh nan di NTT sana ,kami puas dengan pelayanan mu yang bgt memuas kan….terima kasih Souvenia..kami akan order lagi..

  10. lidya- manado

    thanks barangnya udah sampai di jaton…lucu2 klo ada acra pengin order lgi….

  11. Rida- Jakarta Timur

    Tasnya bagus, pengiriman tepat waktu..gak nyesel pesen di Souvenesia

    Insya Allah akan order lagi

  12. Ruth Tiku- Rantepao

    Makasih banyak Souvenesia, barang sudah kami terima dengan baik , mudah-mudahan banyak yang pesan akan kami order lagi. sukses buat Souvenesia.

  13. midah- jakarta barat

    Cepat sekali tas ultahnya sudah sampai, jum`at transfer, senin sdh dtg,respon cs nya jg cepat, barangnya bagus , pokoknya puas dh dan tdk mengecewakan, recomended, makasih souvenesia, sukses buat souvenesia.

  14. ady kurniawan- ternate

    thx souvenesia, pesanan udah diterima. service ok. kualitas ok.

  15. Muh Amin- Balikpapan

    Pelayanannya Mantap….
    Baru Pesan aja sdh yakin…

  16. Dhila- Balangan

    Order sampai Balangan cepat dan tepat.
    Ngebawel di BBM pun tetap dilayani dengan ramah.
    Thank you, Souvenesia.

  17. siti- jakarta timur

    alamat daerah mana sis? sya dri jakarta timur

    1. Tas Souvenir-

      Kami di Jetak Kembang Rt 03 Rw 04Kudus, Jawa Tengah, Indonesia Silahkan Menghubungi Customer Service Kami (0291) 445 719

  18. ana rachma- kutai barat kalimantan timur

    Pketan sdh di terima dengn slamat,,
    Pngiriman cpat,,
    Playanan akurat,,
    Design tepat,,MEMUASKAN
    Trima kasih souvenesia

  19. A2- Tangerang

    Paketan sdh diterima dgn baik n cepet..
    Pengiriman nya cepat secepat kilat..hr ini pesen bsk da nyampe..awal ragu..tp disulap nyampe 1hr..bahan oke..hrg oke
    Puas dgn pelayanan nya…

    Terima kasih souvenesia membantu bgt..

  20. Ady Papilaya- Jayapura - Papua

    thx souvenesia, pesanan udah diterima dgn baik
    service mantap,
    kualitas bahannya mantap,
    Pokoknya memuaskan skali……
    sukses sllu bwt souvenesia atas pelayanannya

  21. Lastri- Manado

    Maksih ya.kiriman udahnyampe td pagi..thx

Testimoni

  • Keranjang>>